Sopir Metromini Maut Tak Mabuk saat Kecelakaan

Whisnu Mardiansyah    •    17 Desember 2015 16:57 WIB
metromini maut
Sopir Metromini Maut Tak Mabuk saat Kecelakaan
Kondisi Metromini maut--Metrotvnews.com/Whisnu

Metrotvnews.com, Jakarta: Kanit Lantas Polres Jakbar, AKP Rahmat Dalizar, membantah kabar sopir Denny Irawan mabuk saat mengendarai Metromini. Ia mengatakan sopir Metromini maut itu sadarkan diri saat diserahkan ke Satwil Laka Lantas Polres Jakarta Barat.

"Dia normal kok, kalau masyarakat kan dapat informasi cuma katanya-katanya. Sebelum ada pemeriksaan dari laboratorium kita enggak bisa katakan dia mabuk atau tidak," terang Rahmat di Satwil Laka Lantas Polres Jakarta Barat, Jalan Daan Mogot No.68, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (17/12/15).

Kabar mengenai sopir mabuk sempat beredar di sebagian masyarakat Meruya Ilir yang melawat ke rumah Azam Flamboyan di Jalan Meruya Utara RT 001/006 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Bocah tujuh tahun yang tewas ditabrak Metromini di Meruya Ilir, Kembangan Jakarta Barat. Muntiasih, ibu Azam, terluka parah.

Sopir, Denny Irawan, sempat dihakimi warga Meruya Ilir sebelum diamankan ke Polsek Kembangan. Saat ini Denny ditahan di Ruang Tahanan Satwil Laka Lantas Polres Jakarta Barat, Jalan Daan Mogot No.68, Cengkareng, Jakarta Barat.


(YDH)


Video /