Rusia Bermarkas di Kota Itu saat Piala Dunia 2014

   •    18 Desember 2013 22:07 WIB
Rusia Bermarkas di Kota Itu saat Piala Dunia 2014
REUTERS/Sergio Moraes/fz

Metrotvnews.com, Moskow: Rusia telah memilih kota Itu sebagai markas mereka untuk Piala Dunia tahun depan di Brasil, kata pelatih Fabio Capello pada Rabu (18/12).

"Markasnya berlokasi dekat dengan Sao Paulo," kata pelatih Italia 67 tahun kepada para pewarta.

"Saya pikir kami mengambil posisi yang sangat bagus berdasarkan jadwal pertandingan-pertandingan kami. Itu merupakan pilihan sempurna bagi kami."

Rusia, yang melakukan penampilan perdananya di turnamen global sejak 2002, memilih kota tua dan bersejarah di negara bagian Sao Paulo, yang memiliki populasi 150.000 penduduk, setelah Jerman membatalkan rencana-rencana mereka untuk bermarkas di sana.

"Fabio Capello menginginkan bermarkas di sini," kata wakil presiden persatuan sepak bola Rusia Anatoliy Vorobiev. "Itu adalah kompetisi besar namun berkat usaha mitra-mitra kami, kami mampu memenuhi keinginan pelatih kepala kami."

Lokasi itu hanya membutuhkan satu jam berkendari dari Sao Paulo, dan 20 menit dari bandara internasional di Viracopos, Campinas. Jepang akan menjadi tim lain yang bermarkas di Itu.

Rusia berada di Grup H bersama Belgia, Aljazair, dan Korea Selatan, dan akan memainkan pertandingan-pertandingan mereka di Cuiaba, Rio de Janeiro, dan Curitiba. (Antara)



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /