Terminator 2 Versi 3D Dirilis Tahun Depan

Putu Radar Bahurekso    •    17 Desember 2015 18:42 WIB
film asing
Terminator 2 Versi 3D Dirilis Tahun Depan
Terminator 2: Judgement Day

Metrotvnews.com, Los Angeles: Film Terminator 2: Judgement Day garapan James Cameron yang dirilis pada 1991, akan kembali ditayangkan di bioskop namun dalam bentuk 3D.

Terminator 2 versi 3D akan dirilis oleh perusahaan hiburan asal Tiongkok, DMG Entertainemt yang bekerja sama dengan Studiocanal dan James Cameron.

Kedua perusahaan tersebut sepakat merilis film itu diseluruh dunia yang dimulai dari Tiongkok pada 2016.

Tiongkok dipilih sebagai tempat pemutaran perdana karena Terminator 2 sangat populer di sana, meski tidak ditayangkan di bioskop.

"Kepada para penggemar yang berasal dari generasi baru, ini merupakan kesempatan untuk melihat sekumpulan aksi yang memengaruhi film hingga kini. Dengan cara yang baru di dalam bioskop, dengan 3D," ujar CEO DMG Entertainment Dan Mintz, seperti dilansir Entertainment Weekly, Kamis (17/12/2015).

Bukan tanpa alasan Terminator 2 ditayangkan pada 2016. Rupanya, film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger itu tahun depan genap berusia 25 tahun sejak ditayangkan pertama kali.

James Cameron menambahkan, "Tahun depan merupakan perayaan 25 tahun film ini dan merupakan waktu yang tepat untuk membawa kembali ke layar bioskop, namun kali ini dalam versi 3D."


(ROS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /