Tak Diberi Uang Jajan, Pelajar SMP Tusuk Ayah Kandung

Mulvi Muhammad Noor    •    17 Desember 2015 19:11 WIB
penusukan
Tak Diberi Uang Jajan, Pelajar SMP Tusuk Ayah Kandung
Ilustrasi. Foto: Antara

Metrotvnews.com, Bogor: Lantaran tidak diberi uang jajan, pelajar di Kabupaten Bogor tega menusuk ayah kandungnya. Tak sampai di situ, pelaku juga memukul ayahnya menggunakan linggis kecil hingga luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Aksi nekat itu dilakukan MA, 15, di rumahnya di Perumahan Griya Indah Serpong, Blok A 8 Nomor 1, RT 02 RW 14, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Rabu, 16 Desember malam. MA menusuk ayahnya Puji Widodo, 51, di bagian perut dan memukul kepala korban dengan linggis kecil hingga tiga kali pukulan.

"Korban juga mengalami luka sobek pada bagian kepala atas, pelipis kiri, dahi dan jari tangan kanan," ujar Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Agus Suyandi, ditemui Kamis (17/12/2015).

Berdasarkan keterangan MA, dirinya mengaku geram lantaran kerap tidak diberi uang. Begitupun terhadap ibunya (istri korban), korban dinilai pelit sehingga menyebabkan suasana keluarga tidak harmonis.

Yang lebih membuat kesal pelaku, Puji yang berprofesi sebagai PNS ini justru royal terhadap teman-temannya. MA pun sakit hati hingga tega melakukan aksi keji tersebut. "Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUD Tangerang Selatan, " kata dia.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu bilah pisau dan satu linggis kecil. Hingga berita ini diterbitkan, pelaku masih diamankan di Polsek Gunung Sindur.


(UWA)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

14 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /