Setahun Kinerja Djarot, Ahok Merasa Cocok

Intan fauzi    •    17 Desember 2015 19:11 WIB
djarot saiful hidayat
Setahun Kinerja Djarot, Ahok Merasa Cocok
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya Djarot Syaiful Hidayat. (Foto: MI/Panca)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini satu tahun Djarot Saiful Hidayat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, mendampingi Gubernur DKI Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama. Selama didampingi Djarot, Ahok merasa memiliki keserasian.
 
“Saya pilih karena ada chemistry kuat dengan pak Djarot. Kalau tidak ada itu, ya tidak bisa. Tidak ketemu,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).
 
Ahok mengatakan, dirinya sudah mengenal Djarot sejak masih menjadi Wali Kota Blitar. "Pak Djarot ini kawan lama saya. Makanya, saya percaya kami bisa menyelesaikan masalah Jakarta bersama-sama sampai akhir 2017," ujarnya.
 
Ahok bekerja saling melengkapi dengan Djarot. Tidak ada pembagian tugas secara spesifik antara mereka. "Tidak ada bagi-bagi kerja. Kami serabutan saja. Ini kaya Yin dan Yang, saling melengkapi," katanya.
 
Djarot Saiful Hidayat resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Rabu 17 Desember 2014. Djarot dilantik Ahok sesuai surat Keputusan Presiden Nomor 144/P Tahun 2014 tentang pengangkatan wakil gubernur DKI Jakarta dengan sisa masa jabatan 2012-2017.
 
Djarot dipilih langsung oleh DPRD DKI Jakarta menggantikan Ahok yang naik menjadi Gubernur DKI setelah Joko Widodo terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2014.


(FZN)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /