Mobil Range Rover Terobos Halaman Setneg Diduga Milik Warga Jakarta Timur

Ilham wibowo    •    17 Desember 2015 19:19 WIB
lalu lintas
Mobil Range Rover Terobos Halaman Setneg Diduga Milik Warga Jakarta Timur
Ilustrasi mobill Range Rover terobos gerbang Kantor Setneg,--Foto: Dok/Motor1

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi telah mengetahui pemilik mobil Range Rover yang menerobos dan merusak halaman Sekretariat Negara (Setneg). Mobil tersebut diduga milik warga Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya M. Iqbal mengatakan, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa dua rambu lalu lintas yang ditabrak, spion dan grill dari mobil pengendara tersebut. Polisi juga telah mengantongi identitas pengendara mobil dari pelat nomor.

"Hasil lidik sementara, mobil Range Rover warna hitam pelat B 881 SIP. Hasil pengecekan samsat didapat info B 1881 SIP R.r.4.4 V8 Patrol AT, Tahun 2004 atas nama Hendra," kata Iqbal saat dikonfirmasi, Kamis (17/12/2015).

Pemilik mobil bernama Hendra ini diketahui beralamat di Jalan Kayu Putih IX-e/22 RT 10/5 Jakarta Timur. Iqbal mengatakan, pihaknya akan memburu pengendara tersebut.

Siang tadi sekitar pukul 13.58 WIB, pengendara mobil Range Rover menerobos gerbang Kantor Setneg. Mobil menerobos petugas pengamanan dalam (Pamdal) dan merusak rambu lalu lintas halaman yang berada di Jalan Majapahit 18, Jakarta Pusat.

Petugas berupaya menghentikan kendaraan tersebut. Namun, bukannya berhenti pengendara ini lantas kabur.


(MBM)

Hadapi PSG jadi Pembuktian Kualitas Madrid
Real Madrid 2017--2018

Hadapi PSG jadi Pembuktian Kualitas Madrid

6 minutes Ago

Paris Saint-Germain akan menjadi lawan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions 2017--201…

BERITA LAINNYA
Video /