Agum Gumelar Temui JK di Kediaman Pribadi

Husen Miftahudin    •    17 Desember 2015 19:55 WIB
jusuf kalla
Agum Gumelar Temui JK di Kediaman Pribadi
Agum Gumelar dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. MI/Barry Fathahilah.

Metrotvnews.com, Jakarta:  Mantan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Agum Gumelar menyambangi kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang berada di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Agum yang mengendarai Toyota Fortuner berwarna hitam tiba di kediaman JK sekira pukul 15.55 WIB, Kamis (17/12/2015). Saat datang, ia tak membuka kaca mobil dan tak memberi keterangan sedikit pun.

Selama setengah jam di kediaman JK, Agum pun pergi menggunakan kendaraan yang sama bernomor polisi B 55 AGM. Pukul 16.35 WIB ia keluar dari kediaman pribadi JK.

Tak sepatah kata pun terucap dari bibirnya saat meninggalkan rumah orang nomor dua di negeri ini tersebut. Mengenakan batik biru lengan panjang, Agum sempat melambaikan tangan kepada para awak wartawan dari mobilnya dengan membuka kaca mobil sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun Metrotvnews.com, pertemuan keduanya tak ada yang istimewa. Saat ini, JK berniat untuk kembali ke rumah dinasnya yang ada di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.


(DRI)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /