Kapolda Metro: Pengemudi Range Rover Penerobos Setneg Tak Pulang ke Rumah

Deny Irwanto    •    18 Desember 2015 13:52 WIB
lalu lintas
Kapolda Metro: Pengemudi Range Rover Penerobos Setneg Tak Pulang ke Rumah
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian--Metrotvnews.com/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih memburu pengemudi mobil Range Rover yang menerobos gerbang kantor Sekretariat Negara (Setneg). Polisi sudah mengantongi identitas dan rumah pengemudi Range Rover tersebut.

"Sedang dicari, sudah diketahui orangnya, rumahnya diketahui. Tapi orangnya belum pulang-pulang. Kita belum tahu motifnya apa. Mobilnya juga belum pulang," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/12/2015).

Tito mengaku anggotanya berupaya mengejar pengemudi tersebut ke beberapa lokasi. Selain itu, anggotanya juga masih melakukan pengintaian ke rumah pengemudi tersebut. "Ya kita minta datang saja menyerahkan diri, daripada kita tangkap," tutur Tito.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal menjelaskan, kejadian ini terjadi pada Kamis, 17 Desember di halaman Setneg, Jalan Majapahit 18, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.58 WIB.

Pengendara masuk dan kabur melewati penjagaan petugas pengamanan dalam (Pamdal) saat petugas mengecek kendaraan tersebut yang hendak masuk ke lingkungan Setneg.

Pengemudi yang diketahui bernama Hendra langsung menancap gas dan menabrak rambu-rambu lalu lintas di halaman setneg. Kemudian petugas berupaya menghentikan kendaraan, tapi bukannya malah berhenti, Hendra lantas kabur.

Atas insiden ini beruntung tidak ada korban jiwa, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa dua rambu lalu lintas yang ditabrak, spion, dan gril mobil Range Rover.


(YDH)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /