Larangan Transportasi Online Dicabut, Muncul #GoRakyat

Fauzan Hilal    •    18 Desember 2015 15:11 WIB
gojek
Larangan Transportasi Online Dicabut, Muncul #GoRakyat
Founder sekaligus CEO Go-Jek, Nadiem Makarim. (Foto:MTVN/Intan Fauzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tingginya dukungan konsumen pengguna transportasi berbasis aplikasi membuat Kementerian Perhubungan membatalkan surat larangan operasional transportasi online.
 
Hal itu diapresiasi Chief Executive Officer (CEO) GoJek, Nadiem Makarim dengan maminta pelangan Go-Jek beramai-ramai merayakan itu via media sosial dengan #GoRakyat.

“Pengguna GO-JEK yang tercinta, baru saja Presiden Joko Widodo menjawab aspirasi kita semua dengan membatalkan keputusan Menhub mengenai pelarangan aplikasi ojek/taksi online. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Anda di media sosial,” kata Nadiem melalui surat elektroniknya yang dikirim kepada pelanggan Go-Jek, Jumat (18/12/2015).
 
Nadiem mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia melalui media sosial. Dirinya tidak menyangka mendapat dukungan besar, termasuk sejumlah petinggi negara.
 
“Saya dan seluruh manajemen GO-JEK terharu melihat dukungan masyarakat yang begitu kuat. Kami tidak akan pernah melupakan, bahwa bagian besar dari kemenangan ini adalah suara Anda yang berbondong-bondong membela keberadaan kami,” ujarnya.
 
Nadiem mengatakan, ditariknya Surat Pemberitahuan Nomor UM.3012/1/21/Phb/2015 yang ditandatangani oleh Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan tertanggal 9 November 2015 telah menyelamatkan pengemudi dan seluruh karyawan yang tergabung di Go-Jek.
 
“Karena Anda, lebih dari 200 ribu keluarga driver terjamin kesejahteraannya. Keputusan positif ini merupakan bukti kemenangan ekonomi kerakyatan. Kami mengajak semua pengguna dan driver GO-JEK merayakan keputusan Jokowi-JK ini via media sosial dengan #GoRakyat. Hidup GO-JEK! Hidup Karya Anak Bangsa!,” kata Nadiem.
(FZN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /