Lagi, Dua Pemain Tinggalkan Persib Bandung

Roni Kurniawan    •    18 Desember 2015 15:44 WIB
persib bandung
Lagi, Dua Pemain Tinggalkan Persib Bandung
Gavin Kwan Adsit akan mencoba peruntungan ke Malaysia (Foto: MTVN/Roni)

Metrotvnews.com, Bandung: Dua pemain yang sempat mengikuti latihan bersama Persib Bandung, Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh, memutuskan meninggalkan Persib Bandung usai mengikuti program latihan yang dicanangkan pelatih Djadjang Nurdjaman selama satu pekan terakhir, termasuk dua laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) dan PS UNI.

Ketidakpastian status mereka di Persib Bandung menjadi pemicu untuk segera meninggalkan Kota Kembang. Bahkan, Jumat siang 18 Desember 2015, Gavin dan Conteh sudah meninggalkan Mess Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurut Gavin, keputusan itu diambilnyasetelah mendapatkan intruksi dari sang agen, Muly Munial, agar dirinya segera ke Jakarta. Terlebih, tidak ada laga resmi yang akan dilakoni Persib dalam waktu dekat ini.

"Iya ini karena kondisi sepak bola Indonesia yang lagi tidak tentu. Jadi saya disuruh balik lagi sama bos Muly ke Jakarta bareng sama Ibrahim (Conteh, red)," kata Gavin usai laga melawan PS UNI di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (18/12/2015).

Gavin mengakui belum mengetahui masa depan nasibnya sebagai pesepak bola. Namun ia memberikan syarat akan mencoba untuk mengadu nasib di Negeri Jiran, Malaysia. Terlebih sang agen, lanjutnya, mempunyai pengalaman mengorbitkan pemain asal Indonesia berkancah di luar, termasuk Andik Vermansyah yang kini menjadi andalan Selangor FA, tim asal Malaysia.

"Belum tahu apakah ke Malaysia atau kemana. Kalau saya gimana bos Muly saja. Kemarin kan Bang Yongki (Ariwibowo, red) dan Bang Jupe (Ahmad Jufriyanto, red) sudah duluan ke Malaysia untuk trail," ujar Gavin.


(RIZ)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /