Accorhotel Beri Sosialisasi HIV AIDS kepada Siswa SMP Labschool Rawamangun

   •    18 Desember 2015 16:21 WIB
kesehatan
Accorhotel Beri Sosialisasi HIV AIDS kepada Siswa SMP Labschool Rawamangun
Acara sosialisasi HIV AIDS Accorhotel di Labschool. (foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai bagian dari kelanjutan program corporate social responsibility (CSR) dan untuk memperingati Hari AIDS sedunnia, Accorhotel di seluruh area Jakarta, Tangerang dan Karawang menggelar sebuah program sosialisasi mengenai HIV AIDS. Acara tersebut digelar pada 7 Desember laku di SMP Labschool Jakarta Rawamangun. 

Acara sosialisasi itu diikuti oleh lebih dari 500 murid sekolah dari kelas 1,2,3 SMP. Acara ini pun dihadiri oleh departemen HRD dan General Manager Accorhotel area Jakarta, Tangerang dan Karawang.

Panitia acara ini terdiri dari Area General Manager Accorhotel Fabrice Mini dan Dominique  Albero, Kepala panitia CSR, Djulkarnain yang juga merupakan General Manager Mercure Jakarta Kota dan Ibis Jakarta Harmoni.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk memberikan informasi mengenai HIV AIDS dengan membawa para ahli. Acara sosialisasi tersebut disampaikan oleh Dr. Andista seagai anggota dari Equity Doctor Association dengan moderator seminar dari Rumah Sakit ANTAM dan dimeriahkan oleh komika stand up comedy, Mongol.

Acara ini sangat menarik minat para siswa untuk mendengarkan penjelasan ahli General Manajer Area Accorhotel Fabrice Mini memberikan apresiasi kepada Kepala Sekolah Labschool Rawamangun, Ali dan berharap acara tersebut bisa bermanfaat bagi para siswa. (ADV)


(LOV)