Mobil Anggota Diserempet, Panwaslih Duga Ada Teror

Aditya Mahatva Yodha    •    18 Desember 2015 17:15 WIB
kecelakaan lalu lintaspilkada serentak
Mobil Anggota Diserempet, Panwaslih Duga Ada Teror
George saat menunjukkan penyok pada mobilnya usai diserempet orang tak dikenal, MTVN - Aditya Mahatva Yodha

Metrotvnews.com, Malang: Anggota Panwaslih Kabupaten Malang, George Da Silva, menjadi korban kecelakaan. Dugaan sementara menyebutkan kecelakaan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi pada Kamis sore 17 Desember 2015. George mengendarai mobil Toyota Avanza-nya di Jalan Ade Irma Suryani, Kasin, Kota Malang. Setibanya di perempatan, sebuah mobil menyerempet George. 

George mengaku mobil hitam itu menyalip dari sisi kiri. Tiba-tiba, mobil berhenti di depan George. Tak pelak lagi, benturan tidak dapat terhindarkan. Atas kejadian itu, mobil George penyok di bagian depan.

Beruntung George tak mengalami luka apapun. Namun George mengaku tak sempat melihat mobil tersebut. Sebab pengemudi langsung melarikan kendaraannya.

Ketua Panwaslih Kabupaten Malang, Wahyudi, mengatakan kejadian itu sebagai teror terhadap Panwaslih. "Terbukti, anggota kami sudah mengalaminya," kata Wahyudi, Jumat (18/12/2015).

Mungkin, kata Wahyudi menduga, masih ada pihak yang tak puas dengan kinerja Panwaslih. Padahal semua laporan terkait penyelenggaraan Pilkada sudah diproses sesuai aturan.

Lain lagi dengan George. Ia tak mau berpikir negatif soal kecelakaan itu. Ia menganggap kejadian itu sebagai kecelakaan murni. "Saya tidak punya musuh kok," kata pria yang akrab disapa Bang Jos itu.


(RRN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /