Undian babak 16 besar Copa del Rey

Tiga Laga Derby Tersaji di Babak 16 Besar Copa del Rey

Achmad Firdaus    •    18 Desember 2015 20:16 WIB
liga spanyolcopa del rey
Tiga Laga Derby Tersaji di Babak 16 Besar Copa del Rey
Foto: Google Image

Metrotvnews.com, Barcelona: Laga babak 16 besar Copa del Rey akan menyajikan pertarungan menarik. Pasalnya, ada tiga pertandingan yang akan mempertemukan tim sekota.

Dalam hasil undian yang dilakukan otoritas sepak bola Spanyol, Jumat 18 Desember, Barcelona sebagai juara bertahan akan ditantang rival sekotanya, Espanyol dalam derby Catalonia.

Kota Madrid juga akan tersaji laga derby. Namun, bukan mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid. Berhubung El Real telah didiskualifikasi, maka derby Madrid kali ini akan mempertemukan Atletico kontra Rayo Vallecano.

Laga derby terakhir terjadi dari kawasan Andalusia. Dua tim asal kota Seville, yakni Sevilla dan Real Betis akan saling sikut untuk memperebutkan tempat di babak perempat final.

Laga babak 16 besar Copa del Rey musim ini juga akan diikuti dua tim Segunda Division. Mereka adalah Mirandes dan Cadiz yang memastikan diri lolos karena lawannya, Real Madrid didiskualifikasi karena memainkan pemain ilegal.

Babak 16 besar Copa del Rey akan memainkan sistem kandang-tandang. Leg pertama akan digelar pada 6 Januari 2016, sedangkan leg penentuan akan dimainkan sepekan berselang.

Berikut hasil undian babak 16 besar Copa del Rey:
Barcelona vs Espanyol
Valencia vs Granada
Mirandes vs Deportivo La Coruna
Cadiz vs Celta Vigo
Real Betis vs Sevilla
Athletic Bilbao vs Villarreal
Eibar vs Las Palmas
Rayo Vallecano vs Atletico Madrid


(ACF)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /