Bologna Keluar Zona Degradasi, Fiorentina Tempel Napoli

   •    23 Desember 2013 02:01 WIB
Bologna Keluar Zona Degradasi, Fiorentina Tempel Napoli
Alessandro Diamanti--REUTERS/Giampiero Sposito/bb

Metrotvnews.com, Bologna: Lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia memasuki giornata 17, Ahad (22/12), sekaligus laga terakhir di tahun 2013 karena Liga Italia libur Natal dan Tahun Baru.

Sejumlah klub meraih hasil positif sekaligus menjadikan kemenangan sebagai kado hadiah Natal. Di Saint Elia, Bologna meraih angka penuh saat menjamu Genoa. Gol tunggal Alessandro Diamanti di menit 57 memastikan kemenangan Bologna di laga ini.

Tambahan tiga angka membuat Bologna keluar dari zona degradasi dan menempati urutan 17 dengan 15 angka. Sementara Genoa bertahan di posisi sembilan dengan 20 angka.

Di tempat lain, tim promosi Hellas Verona mempermak tim elit ibu kota, Lazio, dengan skor telak 4-1. Luca Toni membuka keunggulan di menit kelima sebelum dibalas Lucas Biglia 22 menit kemudian.

Juan Manuel Iturbe kemudian membawa Verona memimpin 2-1 saat turun minum dengan golnya di menit 44.

Di babak kedua, dua gol tambahan tercipta, yaitu dari Romulo di menit 63 dan Luca Toni di menit 78. Meraih tiga angka, Verona sukses nangkring di posisi lima dengan poin 29. Sementara Lazio tertahan di peringkat sepuluh dengan 20 poin.

Sementara di kandang Sassuolo, Fiorentina membukukan kemenangan dengan skor tipis 1-0. Raihan tiga angka itu membuat La Viola terus menempel ketat Napoli di peringkat tiga.

Gol tunggal Giuseppe Rossi di menit 82 menjadi penentu kemenangan Fiorentina. Fiorentina kini mengantongi 33 angka dan berada di peringkat empat klasemen. Sementara Sassuolo baru meraih 14 angka dan tetap berada di zona degradasi.

Hasil lain Liga Italia: Sampdoria 1-1 Parma, Torino 4-1 Chievo Verona.(Goal)


Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /