Zidane: Benitez Menjalankan Tugasnya Dengan Baik

Patrick Pinaria    •    20 Desember 2015 07:52 WIB
liga spanyolreal madrid
Zidane: Benitez Menjalankan Tugasnya Dengan Baik
Rafael Benitez (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid menelan kekalahan dari Villarreal dengan skor 0-1 pada jornada ke-15 La Liga Spanyol pekan lalu. Gara-gara kekalahan itu, El Real harus tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi puncak klasemen sementara.

Pihak manajemen Madrid dikabarkan geram melihat hasil buruk yang diberikan Rafael Benitez ini. Mereka pun ingin mendepak pelatih asal Spanyol itu dan sudah mempersiapkan nama-nama pengganti seperti Jose Mourinho dan Zinedine Zidane.

Namun, Benitez mendapat dukungan dari Zidane. Mantan pemain Madrid itu menilai Benitez adalah pelatih yang cocok untuk El Real.

"Saya mendukung Benitez. Ia melakukan tugasnya dengan baik. Madrid sudah melakukan pekerjaan luar biasa bersama pelatih. Kritikan itu sudah biasa ketika Anda menelan kekalahan satu atau dua pertandingan," ujar Zidane.

"Ini sudah menjadi minggu yang normal bagi saya dan para pemain. Saya tidak tahu banyak soal ini dari media. Yang penting, saya fokus menjalankan tugas setiap hari, melihat tim utama selalu menang, dan saya mendukung pelatih dan semua aktivitas Madrid," lanjutnya.

Saat ini, Zidane menjabat sebagai pelatih tim Madrid B atau dikenal sebagai Madrid Castilla. Ia ditunjuk sejak Juni 2014 lalu. (Goal)


(PAT)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /