Anda Bisa Ikut Pre-Order Film Star Wars: The Force Awakens di Google Play

Lufthi Anggraeni    •    20 Desember 2015 09:31 WIB
google
Anda Bisa Ikut Pre-Order Film Star Wars: The Force Awakens di Google Play
Film digital Star Wars: The Force Awakens tersedia dalam program pre-order di Google Play Store.

Metrotvnews.com: Baru saja dirilis secara global dan di Indonesia, euforia film Star Wars: The Force Awakens masih sangat terasa. Tidak ingin ketinggalan, Google telah meluncurkan program pre-order film fiksi ilmiah ini.

Melalui bagian Movies & TV, pengguna perangkat bersistem operasi buatan Google ini dapat memesan film digital Star Wars: The Force Awakens dengan harga USD19,99 untuk versi HD, dan USD14,99 untuk versi SD. Google menyebut, film akan tersimpan di perpustakaan pengguna secara otomatis saat film digital diluncurkan.

Google akan mulai mengirimkan email untuk memberitahu pengguna saat waktu peluncuran telah ditentukan. Namun untuk saat ini, Star Wars: The Force Awakens baru tersedia dalam pilihan audio dan subtitle berbahasa Inggris.

Sementara itu, sambil menunggu kemunculan film ini di wilayah Amerika Serikat dan program ini di Indonesia, pengguna dapat mengunduh soundtrack melalui iTunes atau Google Play Music, atau melalui layanan streaming musik, seperti Apple Music atau Spotify.


(MMI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /