Simeone Waspadai Semangat Malaga

Patrick Pinaria    •    20 Desember 2015 08:13 WIB
liga spanyolatletico madrid
Simeone Waspadai Semangat Malaga
Diego Simeone (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Malaga: Atletico Madrid akan mendapat mendapat peluang mudah untuk menyalip posisi Barcelona di puncak klasemen sementara. Pasalnya, El Atleti akan menghadapi tim peringkat ke-16, Malaga pada pekan ke-16 La Liga Spanyol, Senin 21 Desember.

Malaga memang tampil kurang oke pada musim ini. Hingga pekan ke-16, Los Boquerones baru mengumpulkan 14 poin yang didapat dari hasil tiga kemenangan, lima kali seri, dan tujuh kali kekalahan.

Meski mendapat lawan yang notabene ringan, pelatih Atletico Diego Simeone tak ingin menganggap remeh lawannya. Ia justru menilai Malaga merupakan lawan berbahaya.

"Kami selalu berpikir soal karakteristik pemain lawan kami. Mereka adalah lawan bagus. Mereka sudah memiliki konsistensi dalam hal hasil. Tetapi, mereka tidak bermain buruk," ujar Simeone.

"Sebuah tim yang menghadapi kesulitan, jauh lebih berbahaya dihadapi. Jadi, kami harus memutuskan bagaimana permainan yang akan kami tampilkan pada laga nanti," tambahnya.

Atletico saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara  dengan mengoleksi 35 poin. Jumlah poin yang sama dengan Barcelona yang menempati peringkat pertama. (Football Espana)



(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /