Smartphone ZTE Segera Gunakan Fleksy Keyboard

Lufthi Anggraeni    •    20 Desember 2015 09:41 WIB
aplikasi
Smartphone ZTE Segera Gunakan Fleksy Keyboard
Fleksy Keyboard akan hadir sebagai keyboard bawaan pada smartphone ZTE mendatang.

Metrotvnews.com: Aplikasi keyboard pihak ketiga, Fleksy Keyboard, akan hadir sebagai aplikasi bawaan pada ponsel cerdas ZTE. Keyboard virtual ini disebut akan menggantikan keyboard Google Android sebagai keyboard default smartphone ZTE.

Biasanya, vendor ponsel menggunakan aplikasi SwiftKey sebagai alternatif keyboard virtual standar bawaan Google.

"Kami berkomitmen untuk menyuguhkan pengalaman input lebih cepat dan ekspresif untuk pengguna di seluruh dunia. ZTE adalah salah satu produsen perangkat cerdas besar di dunia, dan kami bangga dapat bekerja sama menghadirkan pengalaman yang ditawarkan Fleksy untuk penggunanya," ujar Kosta Eleftheriou, CEO Fleksy. 

Elefteriou juga menjelaskan keyboard pada smartphone ZTE akan dilengkapi dengan alat kreator tema khusus. Melalui alat kreator ini, pengguna dapat menciptakan keyboard dengan tampilan khusus pada perangkat dengan foto, warna dan efek.

Sehingga kehadiran Fleksy Keyboard pada smartphone ZTE ini akan memberikan pengguna kesempatan untuk menyesuaikan keyboard sesuai keinginan.

Selain keyboard, kerja sama ini juga akan memungkinkan pemilik perangkat terbaru ZTE untuk dapat mengakses fitur lain pada Fleksy Keyboard, seperti GIF, stiker, dan emoji.

Hingga saat ini, Fleksy + GIF Keyboard telah diunduh sebanyak lebih dari satu juta unduh, dan mendapatkan ulasan yang baik dari pengguna pada Google Play Store. Selain Android, aplikasi keyboard ini juga dapat dinikmati oleh pengguna perangkat bersistem operasi iOS.


(MMI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /