Polda Jatim Masih Cari Info Soal Penggerebekan Teroris di Mojokerto

Muhammad Khoirur Rosyid    •    20 Desember 2015 09:42 WIB
teroris
Polda Jatim Masih Cari Info Soal Penggerebekan Teroris di Mojokerto
Rumah terapi di Mojokerto Jawa Timur yang digerebek Densus 88 ramai dikunjungi warga sekitar. (Metrotvnews.com/Nurul Hidayat)

Metrotvnews.com, Surabaya: Polda Jatim masih mendalami informasi penggerebekan terduga teroris di Mojokerto. Hingga kini, belum ada kepastian berapa orang yang diamankan dari penggerebekan oleh Datasemen Khusus 88 Mabes Polri pada Sabtu malam, 19 Desember 2015.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi masih belum mengetahui berapa orang yang diamankan. Pihaknya masih akan mencari informasi dari Polres Mojokerto. "Masih belum tahu. Saya koordinasikan dulu dengan Polres Mojokerto," katanya saat dikonfirmasi, semalam.

Argo menyatakan, hingga saat ini belum ada barang bukti yang dibawa ke Mapolda Jatim. "Sampai sekarang di Polda belum ada barang buktinya," ujarnya.

Sabtu 19 Desember 2015 malam, tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek rumah di Desa Sambiroto, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, milik seorang berinisial TGH yang diduga terlibat terorisme.

Densus juga menggerebek rumah pijat di Jalan Empu Nala Nomor 78, Balongsari, Mojokerto,

Hardi Santoso Didik, Ketua RT 3/RW 2 Lingkungan Balong, mengatakan, rumah di Jalan Empunala No 78 itu milik dr Nurul. Dikontrak oleh Indraji sejak bulan Mei 2015. "Kemudian dibenahi dan baru ditempati bulan Juli kemarin," kata Didik yang rumahnya bersebelahan tempat singgah terduga teroris itu.

Menurut Didik, rumah tersebut ditempati Indraji bersama seorang istri dan dua putrinya yang masih balita. Sejak disewa, rumah berpagar besi warna merah ini digunakan untuk tempat terapi pijat.


(SAN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /