Kata Klopp Setelah Liverpool Dipermalukan Watford

Kautsar Halim    •    21 Desember 2015 02:06 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Kata Klopp Setelah Liverpool Dipermalukan Watford
Ekspresi Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, ketika timnya kalah. (AP Photo/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, Watford: Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengomentari kekalahan timnya ketika bertandang ke markas Watford, Minggu 20 Desember. Menurutnya, tim tuan rumah memang pantas menang.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Vicarage Road tersebut, Watford menang telak dengan skor, 3-0. Nathan Ake menyumbang sebiji gol, sedangkan Odion Jude mencetak sepasang gol.

"Kemenangan itu memang pantas untuk Watford. Kekalahan kami terjadi karena kurang tanggap terhadap berbagai kesalahan di lapangan," ujar Klopp seusai laga. 

Sepanjang jalannya laga, The Reds terbukti mampu lebih sering menguasai bola. Namun, para pemainnya juga  sering gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Klopp pun menyadari hal itu karena kondisi para pemain Liverpool disebutkkan belum pulih seutuhnya.

"Hari ini beberapa pemain juga baru pulih dari cedera. Kami masih memiliki banyak laga dan kami bisa menunjukkan reaksi itu di laga selanjutnya," kata Klopp.

Selanjutnya, Liverpool akan bentrok kontra Leicester City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris yang bertajuk boxing day, Sabtu 26 Desember mendatang. Klopp juga mengklaim tak akan gentar menghadapi sang pemuncak klasemen sementara tersebut.

"Kontra Leicester City, kami harus menunjukkan apa yang telah kami pelajari dari laga ini," ungkap Klopp.

"Saya pikir bakal banyak kemungkinan yang terjadi. Tidak mudah untuk menjawab itu dalam waktu sesingkat ini. Itulah sepak bola, kemampuan kami dituntut untuk selalu lebih baik,"sambung pelatih asal Jerman itu.

"Hari ini beberapa pemain juga baru pulih dari cedera. Kami masih memiliki banyak laga dan kami bisa menunjukkan reaksi itu di laga selanjutnya kontra Leicester City. Kami harus menunjukkan apa yang telah kami pelajari dari laga ini," urainya. (sportmole)



(ASM)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /