Kegiatan Otomotif

Unik, Kontes Modifikasi Motor ini Berlangsung di Mall

Ekawan Raharja    •    21 Desember 2015 09:37 WIB
kegiatan otomotif
Unik, Kontes Modifikasi Motor ini Berlangsung di Mall
Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi, juga ikut melakukan penilaian di Kontes Modifikasi Season City. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Season City bekerjasama dengan Adipro Indonesia membuat sebuah acara kontes modifikasi motor. Uniknya, kontes modifikasi motor ini berlangsung di dalam mall dan tersebar di seluruh penjuru ruangan.

Yogi Suprayogi, General Manager Season City, menjelaskan bahwa acara ini sengaja diadakan untuk menyatukan berbagai macam komunitas. Selain komunitas motor, di acara ini turut mengundang pula komunitas penggemar kopi dan batu akik.

"Kita melihat bahwa komunitas motor itu banyak, selain itu yang terkait dengan komunitas motor adalah batu akik dan kopi. Anak motor juga pada suka batu akik dan minum kopi, makanya kita kolaborasikan itu semua di acara kali ini. Parade motor gede, festival kopi, dan festival batu akik," terang Yogi pada Minggu, 20 Desember, di Jakarta.

Pada kesempatan ini, hadir pula Walikota Jakarta Barat yakni Anas Effendi. Dia memberikan apresiasi positif terhadap kontes motor yang dilaksanakan selama dua hari, 19-20 Desember. Bahkan pada kesempatan kali ini, pria energik ini juga menilai motor yang dikonteskan untuk menjadi motor The Best of The Best dengan tanda piala walikota.

Sofyan Hadi, Ketua Panitia Penyelenggara Kontes Modifikasi Season City dan Piala Walikota Jakarta Barat dari Adipro Indonesia, menjelaskan acara kali ini di klaim sukses. Secara keseluruhan target yang ingin dicapai terpenuhi pada kesempatan kali ini.

"Target tercapai, saat ini yang ikut ada 200 motor yang di bagi dalam 7 kelas. Peserta pun banyak dari Jakarta Barat, namun banyak juga yang hadir dari Bandung, Bogor, Sumedang, Purwakarta, dan berbagai daerah lainnya," terang Hadi dikesempatan yang sama.

Selain kontes modifikasi motor, kegiatan ini juga menghadirkan festival batu akik dan juga festival kopi. Kemudian pada pagi harinya, sekitar 70 komunitas motor melakukan sunday riding dengan tujuan akhir Season City.

Daftar Pemenang Kontes Modifikasi Season City:

-Matic Fashion Standart: Fendy Hartono - Honda Vario 150 tahun 2015 (Nan Grapich Art)
-Matic Fashion Advance: M Cheepy - Yamaha N-MAX (Arm Motor)
-Matic Racing Look: Arnanda Alamsyah - Yamaha Mio Tahun 2005 (Iseng-Iseng Thailook Ass)
-Sport Fashion Advance: Ludi Novi Setiawan - Kawasaki Ninja RR Mono 250E Tahun 2014 (Arm Motor/NCC)
-Sport racing Look: Tan Iwan - Kawasaki Ninja RR 150 Tahun 2010 (Venus Air Brush)
-FFA (Custom Bike): Anton - Harley-Davidson Sportster Cafe Racer (BMS)
-Thailook Style: Mauli Ditya - Honda Supra 125 Tahun 2008 (Wave All Star Indonesia)
-The Best of The Best (Piala Walikota Jakarta Barat): Hernawan Sangeto - Harley Speed King (BMS)


(UDA)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /