Modifikasi Mobil

Demam Star Wars, Fiat 500 Bergaya R2-D2

Ekawan Raharja    •    23 Desember 2015 09:23 WIB
modifikasi mobil
Demam Star Wars, Fiat 500 Bergaya R2-D2
Garage Italia Customs memodifikasi sebuah Fiat 500 dengan tema Star Wars. Worldcarfans

Metrotvnews.com: Demam Star Wars melanda dunia, termasuk modifikator roda empat. Garage Italia Customs baru saja merampungkan sebuah Fiat 500 yang terispirasi oleh Star Wars.

Garage Italia Customs baru-baru ini membuat dua jenis modifikasi mobil asal Italia tersebut, R2-D2 dan BB-8. Namun pada kesempatan kali ini, tim Metrotvnews.com akan membahas seri R2-D2.

Fiat 500 model R2-D2 secara keseluruhan menggunakan kelir putih dengan kombinasi biru ata hitam. Bahkan, bagian kaca film pun diberikan warna yang senada dengan grafis di body.

Kabinnya menggunakan pelapis jok kulit putih Foglizzo berwarna putih dipadukan dengan kulit Alcantara hitam atau biru, tergantung warna eksterior. Tidak ketinggalan pula, logo Star Wars dibagian jok sebagai tanda mobil ini adalah edisi khusus.

Tidak disebutkan perubahan di dalam dapur pacu. Namun juga tidak mengalami perubahan, mobil ini mengusung mesin 1.400 cc dengan tenaga mencapai 101 daya kuda (dk) untuk mesin premium, dan 135 dk untuk mesin turbo.

Belum diketahui apakah mobil garapan Garage Italia Customs akan dijual atau hanya pajangan semata. Namun yang jelas mobil ini membuat para penggemar Star Wars gigit jari.


(UDA)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /