Tumbangkan Atalanta, Higuain Sesumbar Bisa Rebut Scudetto

Alfa Mandalika    •    21 Desember 2015 10:02 WIB
napoli 2015--2016
Tumbangkan Atalanta, Higuain Sesumbar Bisa Rebut Scudetto
Gonzalo Higuain. (Foto: AP/Paolo Magni)

Metrotvnews.com, Bergamo: Napoli mampu meraih kemenangan atas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2015 -- 2016. Tampil sebagai tim tamu, The Partenopei tetap tampil impresif dan menang dengan skor 1-3.

Menanggapi kemenangan tersebut, striker Gonzalo Higuain percaya bisa merebut scudetto. Asalkan, Napoli tetap bermain konsisten.

"Itu adalah kemenangan yang penting. Atalanta adalah tim yang baik, mereka hanya kalah satu kali di kandang pada musim ini. Jadi, kami membutuhkan mental yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik,"ujar Higuain kepada Mediaset.

"Bisakah kami memenangkan scudetto? Kami harap begitu!," ujarnya.

Pernyataan Higuain soal peluang meraih scudetto tidak terlepas dari peran pelatih Maurizio Sarri. Menurut Higuain, Sarri memberikan semangat kepada Napoli agar jangan berhenti berjuang.

"Pelatih Sarri mengatakan, ada jalan panjang untuk meraih gelar scudetto pada Desember ini. Jadi, kami harus tetap tenang," imbuh striker berjuluk Pipita itu.

"Kami harus terus seperti ini. Sekarang, kami akan beristirahat selama Natal. Kemudian, kami akan bekerja memperbaiki hal-hal yang perlu diperbaiki," urainya. (Football - Italia)

 


(ASM)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /