CEO Google akan Buat Polling untuk Tentukan Nama Android N

Lufthi Anggraeni    •    21 Desember 2015 11:02 WIB
google
CEO Google akan Buat Polling untuk Tentukan Nama Android N
CEO Google, Sundar Pichai, bergurau akan mengadakan polling untuk tentukan nama Android 6.1.

Metrotvnews.com: Setelah kehadiran Android 6.0 Marshmallow tahun ini, Google dikabarkan tengah bersiap meluncurkan sistem operasi terbarunya, Android 6.1. Sistem operasi ini dikabarkan akan meluncur pada bulan Juni 2016.

Sistem operasi Android 6.1 dikabarkan akan dinamai dengan huruf depan N. Pada acara #AskSundar yang berlangsung di University of Delhi, CEO Google, Sundar Pichai, mengungkapkan dalam gurauannya, akan mengadakan polling untuk menentukan nama sistem operasi Android 6.1.

Pernyataan ini dilontarkan Pichai setelah salah seorang partisipan pada acara tersebut menyarankan sistem operasi Android 6.1 dinamakan dengan makanan manis asal India. Pichai pun sempat bergurau akan meminta saran sang ibu terkait nama sistem operasi ini.

Seperti yang kita tahu, sistem operasi Android dinamai dengan berbagai nama makanan manis, seperti Doughnut, Eclair, Ice Cream Sandwich, Lollipop, dan Marshmallow.

Hingga saat ini, Google belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait nama sistem operasi Android 6.1, ataupun kemungkinan diadakannya polling penentuan nama sistem operasi ini. Jika Google mewujudkan gurauan Pichai menjadi kenyataan, nama apa yang akan Anda sarankan?


(MMI)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

3 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /