Studio League of Legends Diakuisisi Raksasa Tiongkok

Riandanu Madi Utomo    •    21 Desember 2015 15:49 WIB
games
Studio League of Legends Diakuisisi Raksasa Tiongkok
Riot Games diakuisisi perusahaan Tiongkok

Metrotvnews.com: Riot Games baru-baru ini mengumumkan bahwa seluruh sahamnya telah diakuisisi oleh Tencent, perusahaan game raksasa dari Tiongkok. Akuisisi tersebut membuat game League of Legends kini berada di bawah manajemen pihak Tencent. Pihak Riot Games pun telah merilis berita akuisisi tersebut melalui situs resminya.

Akuisisi tersebut tidak hanya sekedar membuat Tencent "mendompleng" nama besar Riot Games. Tencent juga akan melakukan restrukturisasi Riot Games, yang akan mengubah berbagai kebijakan pengembang game tersebut. Dalam pengumuman akuisisinya, Riot mengatakan bahwa pegawainya akan mendapat "keuntungan" dari akuisisi tersebut.

Pertanyaannya, apakah restrukturisasi Riot Games akan berpengaruh pada berbagai kebijakan dan peraturan yang ada di dalam game League of Legends? Apakah restrukturisasi ini juga akan berpengaruh pada berbagai kompetisi League of Legends di mancanegara?

Hingga saat ini Riot Games masih belum memberikan pernyataan terkait isu tersebut, dan kita hanya bisa menunggu perubahan apa yang akan dihadirkan oleh Riot dalam game-nya tersebut.


(MMI)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

18 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /