Cuaca Buruk di Surabaya Tewaskan Warga Jakarta

Amaluddin    •    21 Desember 2015 22:08 WIB
cuaca buruk
Cuaca Buruk di Surabaya Tewaskan Warga Jakarta
Ilustrasi/Metrotvnews.com

‎Metrotvnews.com, Surabaya: Resiani Salim, perempuan pengendara Mobilio bernomor polisi L 1819 JZ, tewas tertimpa pohon tumbang yang diterpa angin kencang pada Senin, 21 Desember petang. 

Kendati tidak ada ranting yang menusuk tubuhnya, namun pecahan kaca yang berserak terkena pohon tumbang, menembus beberapa bagian wajah dan tubuhnya. 

Tubuh korban baru dievakuasi setelah 45 menit kemudian. Ini terjadi karena banyaknya pohon tumbang di beberapa ruas jalan di Surabaya. Petugas kesulitan menuju lokasi kejadian.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbanglinmas) Kota Surabaya, Soemarno, mengatakan dari catatan STNK yang dibawa, korban adalah warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. "Kalau alamat di Surabaya belum tahu. Masih dalam penanganan polisi." ujar Sumarno.

Soemarno menjelaskan pohon yang tumbang tidak terlalu besar. Tetapi karena embusan angin kencang sehingga pohon terjatuh sangat keras dan tepat di kaca depan mobil korban.

Pohon tumbang tidak hanya terjadi di Jalan Ngagel Jaya, Surabaya. Derasnya hujan dan kencangnya angin juga menumbangkan beberapa pohon di Jalan Wonokromo dan Jalan Kedung Doro.


(UWA)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /