Trump Hina Hillary Clinton yang Izin ke Toilet saat Debat

Willy Haryono    •    22 Desember 2015 14:04 WIB
donald trump
Trump Hina Hillary Clinton yang Izin ke Toilet saat Debat
Kandidat capres AS Donald Trump dalam kampanye di Grand Rapids, Michigan, 21 Desember 2015. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Michigan: Serangan demi serangan terus dilancarkan Donald Trump kepada Hillary Clinton. Dua kandidat calon presiden Amerika Serikat ini, masing-masing dari Partai Republik dan Demokrat, terlibat 'perang komentar' dalam kampanye mereka. 

Dalam kampanye di Grand Rapids, Michigan, Trump menyinggung performa Clinton dalam pemilihan umum presiden AS di tahun 2008. 

"Saat itu dia akan mengalahkan (Barack) Obama. Dia difavoritkan menang, tapi dia kalah. Dia benar-benar kalah," kata Trump, seperti dikutip ABC, Selasa (22/12/2015).

Trump mengaku sempat menonton acara debat kandidat capres Demokrat beberapa malam lalu. Ia menyebut acara debat itu benar-benar membosankan.

"Masih banyak hal lain yang dapat dilakukan (selain menonton debat), seperti membaca boko dan tulisan finansial yang saya gemari," ucap Trump.

Trump, kandidat capres terdepan dari Republik, kemudian menghina Clinton yang datang terlambat saat memulai kembali debat usai jeda iklan. Clinton diduga sempat pergi ke toilet.  



"Saya tahu kemana dia pergi, itu benar-benar menjijikkan, saya tidak mau membicarakannya. Tidak. Itu terlalu menjijikkan," ujar Trump. 

Tim kampanye Clinton belum berkomentar terkait serangan terbaru Trump, dan tim kampanye Trump juga tidak mengklarifikasi ucapan kontroversial tersebut.


(WIL)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /