PAN Apresiasi Pertemuan Presiden PKS dengan Jokowi

Dhana Kencana    •    22 Desember 2015 14:23 WIB
kunjungan
PAN Apresiasi Pertemuan Presiden PKS dengan Jokowi
Fungsionaris PAN, Tjatur Sapto Edy. (Foto: MTVN/Dhana)

Metrotvnews, Semarang: Pertemuan ketua dan sejumlah petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Presiden Joko Widodo, Senin 21 Desember kemarin diapresiasi baik oleh sejumlah kalangan, termasuk oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

“Bagus, Silaturahmi politik itu penting dan saya mendengar memang presiden sudah empat kali sangat ingin bertemu dengan PKS, dan baru bisa bertemu sekarang,” kata Fungsionaris PAN, Tjatur Sapto Edy di Semarang, Selasa (22/12/2015).

Tjatur mendorong kepada siapapun baik dari kalangan Koalisi Merah Putih (KMP) atau Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang saat ini sudah berganti nama menjadi Partai-Partai Pendukung Pemerintah (P4) untuk bertemu dengan presiden.

“Tidak ada yang tidak baik. Saya mendorong teman-teman dari KMP atau KIH silaturahmi. Pertemuan politik itu bagus untuk menghilangkang sekat-sekat dan agar cair,” terangnya.

Sementara itu, disinggung mengenai apakah sikap PKS akan mengikuti jejak PAN gabung ke dalam P4, Tjatur menyatakan tidak tahu.

“Bertemu itu belum tentu merapat, tetapi komunikasi politik itu penting karena jika tidak komunikasi bisa misleading (menyesatkan),” tutupnya.


(MEL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /