Densus Tangkap Terduga Teroris di Bekasi

M Rodhi Aulia    •    23 Desember 2015 17:07 WIB
teroris
Densus Tangkap Terduga Teroris di Bekasi
Ilustrasi. Antara Foto

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Densus 88 menangkap seorang terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, terduga punya jaringan dengan ISIS di Irak dan Suriah.

Kapolri mengatakan, terduga teroris di Bekasi merencanakan aksi teror bulan ini. Kapolri menegaskan, Kepolisian meningkatkan pengamanan di 13 provinsi. "Tapi, bukan berarti daerah lain aman-aman saja. Semua tetap kami lakukan pengamanan," kata Badrodin di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Fokus pengamanan di rumah ibadah, pusat perbelanjaan, pusat rekreasi atau tempat wisata, dan pusat perhelatan acara atau pesta malam pergantian tahun. Kepolisian terus memantau keamanan di tempat-tempat tersebut.

"Beberapa kerawanan dan ancaman sudah kami tindaklanjuti dan sebagian lagi, sudah kami lakukan penangkapan (termasuk terduga teroris di Bekasi)," ujar dia.

Penangkapan terduga teroris di Bekasi merupakan hasil pengembangan dari penangkapan sejumlah terduga teroris di Jawa Barat dan Jawa Timur.


(TRK)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /