Terjangkit HIV, Charlie Sheen Ingin Edukasi Masyarakat

Nia Deviyana    •    24 Desember 2015 09:15 WIB
charlie sheen
Terjangkit HIV, Charlie Sheen Ingin Edukasi Masyarakat
Charlie Sheen (Foto:Reuters)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Didiagnosis positif terjangkit HIV tak membuat Charlie Sheen terpuruk. Bintang film Wall Street ini termotivasi untuk mengedukasi masyarakat tentang penyakit tersebut.

"Ini sudah terjadi. Kenyataan ini membuat saya merenungkan sebuah konsep bahwa saya harus menyampaikan pesan yang benar," kata Sheen sebagaimana dilansir Femalefirst, Kamis (24/12/2015).

"Saya bersyukur atas hidup yang telah saya dapatkan. Saya telah banyak membuat orang tertawa dan melihat dunia secara berbeda. Sekarang waktunya mengubah dunia," tambahnya.

Aktor Two and a Half Men itu sekaligus membantah tuduhan dirinya takut mengakui secara terbuka tentang penyakitnya.

"Saya tidak bilang saya takut. Tapi sekali lagi, ada aspek privasi. Apa yang akan saya katakan kepada orang lain?" ujarnya.

Aktor 50 tahun ini tak berdiam diri dan pasrah. Selain menemukan pengobatan yang tepat, dia juga berpikir untuk mencari pengobatan yang terjangkau.

"Saya harus membeli tiga pil setiap hari dengan harga USD4 ribu per bulan. Itu cukup mahal untuk masyarakat menengah. Mungkin suatu saat saya bisa membantu agar orang bisa mendapat obat ini dengan harga terjangkau," katanya.


(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /