Update Terbaru BlackBerry Fokus ke Keamanan dan Privasi

Lufthi Anggraeni    •    24 Desember 2015 10:02 WIB
blackberry
Update Terbaru BlackBerry Fokus ke Keamanan dan Privasi
BlackBerry hadirkan fitur keamanan dan privasi lebih baik pada update terbaru.

Metrotvnews.com: BlackBerry meluncurkan update yang didukung fitur keamanan dan privasi lebih baik. Update ini juga dilengkapi dengan fitur editing dan penarikan pesan kembali pada layanan pesan populernya, BBM.

BlackBerry menjelaskan, pengguna kini dapat menarik kembali gambar dan seluruh percakapan. Sebelumnya, fitur ini hanya dapat dinikmati pengguna pada pesan individual.

Fitur ini dapat digunakan pada percakapan pribadi dan grup. Namun, jelas BlackBerry, pengguna harus berlangganan Privacy & Control untuk dapat menikmati fitur ini.

Update ini juga dilengkapi dengan penyiaran yang telah tersedia pada perangkat Android. Fitur ini sebelumnya hanya tersedia pada perangkat bersistem operasi BB10 dan iOS.

BlackBerry juga telah melakukan update untuk fitur 3D Touch, memudahkan pengguna perangkat iOS mengirim pesan, update status, mengganti foto profil, mencari BBM, dan lainnya dengan lebih cepat. Update ini telah tersedia untuk diunduh melalui toko aplikasi iTunes App Store untuk perangkat iOS atau Google Play untuk perangkat Android.


(MMI)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

9 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /