Lagi, Bocoran Lengkap Xiaomi Mi 5

Lufthi Anggraeni    •    24 Desember 2015 13:18 WIB
xiaomi
Lagi, Bocoran Lengkap Xiaomi Mi 5
Informasi terkait Xiaomi Mi 5 lebih detil beredar.

Metrotvnews.com: Xiaomi Mi 5 diprediksi akan segera meluncur, berdasarkan informasi yang beredar hingga saat ini. Smartphone karya perusahaan asal Tiongkok ini dilaporkan akan dilengkapi dengan tombol fisik kecil Home di bagian depan.

Jika pada perangkat sebelumnya lebih memilih tombol Home sentuh kapasitif, Xiaomi disebut memiliki alasan tersendiri menghadiran tombol Home fisik pada perangkat terbarunya ini. Tombol Home fisik ini juga menjadi wadah fitur pemindai sidik jari.

Sensor pemindai sidik jari pada perangkat yang juga dilaporkan berbekal fitur konektivitas NFC ini, disebut merupakan sensor pemindai tercepat. Xiaomi Mi 5 dilaporkan akan hadir dengan bingkai berbahan metal yang mengelilingi casisnya.

Selain itu, Xiaomi Mi 5 juga dilaporkan akan dilengkapi dengan teknologi kaca 2.5D pada layarnya. Sementara pada bagian belakang, Xiaomi membekali perangkat ini dengan kaca 3D yang lebih berlekuk.

Pengisian ulang daya dan transfer data pada Xiaomi Mi 5 disebut dapat dilakukan melalui port USB Type-C. Perangkat ini juga dilaporkan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, layar sentuh 5,2 inci beresolusi 1080p.

Untuk kamera, Xiaomi Mi 5 dilaporkan akan hadir dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 13 MP. Xiaomi Mi 5 juga akan dibekali dengan slot kartu SIM ganda, baterai berkapasitas 3.600 mAh, serta didukung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan MIUI 7.


(MMI)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /