Siap Gabung Watford, Iturbe Merapat ke Bournemouth

Rendy Renuki H    •    24 Desember 2015 10:52 WIB
liga inggris
Siap Gabung Watford, Iturbe Merapat ke Bournemouth
Juan Iturbe (Foto: AFP PHOTO / ANDREAS SOLARO)

Metrotvnews.com, Bournemouth: Striker AS Roma Juan Manuel Iturbe resmi menyelesaikan kepindahannya ke Liga Primer Inggris. Namun, Iturbe justru sepakat merapat ke Bournemouth setelah sebelumnya siap bergabung ke Watford.

Sky Sports Italia melaporkan Iturbe telah menandatangani kontrak bersama Bournemouth, Rabu 23 Desember malam waktu setempat. Pemain 22 tahun ini menyepakati kontrak peminjaman dengan opsi pembelian senilai 22 juta euro (setara Rp 327 miliar).

Iturbe memang telah diambang pintu bergabung dengan Watford pekan ini. Namun, Bournemouth menyalip di detik akhir dengan tawaran yang lebih menggiurkan manajemen Roma.

Pemain Argentina keturunan Paraguay ini memang tampak tak lagi mendapat tempat di skuat inti Giallorossi. Iturbe kalah bersaing dengan Edin Dzeko, Mohamed Salah, dan Gervinho di lini depan Roma.

Striker lincah ini bergabung dengan Roma sejak musim 2014--2015 lalu usai diboyong dari Verona. Bersama pasukan Serigala Ibukota, Iturbe telah mencetak lima gol dan lima assist di laga kompetitif Roma. (Football-Italia)


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /