Pro Duta Ditukangi Pelatih Uruguay

- 27 Januari 2014 20:50 wib
wordpress.com/fz
wordpress.com/fz

Metrotvnews.com, Medan: Manajemen Pro Duta FC merekrut pelatih asal Uruguay Alfredo Gomez untuk menangani tim berjuluk Kuda Pegasus itu selama mengikuti musim kompetisi Divisi Utama 2014-2015.

Direktur Operasional Pro Duta Rudi Sihombing di Medan, Sumut, Senin (27/1) , mengatakan penunjukan Alfredo sebagai  pelatih berdasarkan beberapa pertimbangan, diantaranya gaya kepelatihan yang kerap diterapkannya merupakan filosofis sepak bola Amerika Latin.

"Penunjukkan dia memang layak dan pihak manajemen juga sepakat Afredo menjadi pelatih kepala. Dia sendiri sudah menyatakan kesiapannya menjadi pelatih Pro Duta," katanya.

Pelatih berlisensi A UEFA tersebut juga sudah menunjukkan keseriusannya yang ditunjukkan langsung dengan memimpin proses seleksi calon pemain Pro Duta beberapa hari yang lalu.

"Untuk mencari pemain sendiri kami melakukan seleksi di beberapa tempat diantaranya di Jakarta. Karena seleksi tersebut di ikuti mantan pemain Pro Duta yang mengikuti turnamen bertajuk Karol Wojlyta Cup, di Roma, Italia Oktober lalu," katanya.

Namun saat di tanya terkait nilai kontrak yang diberikan oleh Pro Duta, Rudi enggan menjawabnya, mengingat manajemen memang merahasiakan nilai tersebut ke masyarakat.

"Kalau untuk harga kontrak tidak jauh beda dengan pelatih yang sebelumnya, sedangkan untuk durasi kontrak selama satu musim," katanya.

Sedangkan untuk asisten pelatih sendiri masih dipercayakan kepada yang lama, yakni Ansyari Lubis dan M Halim. Sedangkan Slamet Riyadi tidak lagi dipanggil karena sudah melatih di PS Kwarta Deliserdang.

"Kedua asisten ini dipercayai untuk tetap melatih karena memiliki visi dan misi yang sama. Mereka di kontrak juga satu musim," katanya. (Antara)

()

INGGRIS
CHAMPIONS

Mata Najwa: Habibie Pulang Kampung (3)

11 September 2014 21:49 wib

Mata Najwa, Kamis (11/9/2014): Mata Najwa kali ini dengan tema 'Habibie Pulang Kampung'. Hadir sebagai narasumber Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie.