PSS Sleman Jadi Lawan Timnas U-19

- 28 Januari 2014 23:07 wib
dok MI/BD
dok MI/BD

Metrotvnews.com, Sleman: Tim PSS Sleman siap meladeni Tim Nasional Usia 19 tahun dalam laga uji coba yang dijadwalkan akan berlangsung  di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 3 Februari.

"Kami siap meladeni Timnas U-19 pada uji coba nanti. Kami akan  menduetkan Saktiawan Sinaga dengan Guy Junior di barisan depan," kata pelatih PSS Sleman Sartono Anwar, Selasa (28/1).

Menurut dia, Saktiawan, striker yang baru dikontrak PSS Sleman musim ini sebelumnya tidak dimainkan dalam uji coba lawan Persikabo Bogor, Minggu (26/1) malam lalu.

"Sakti masih dalam tahap penyembuhan dari cedera hamstring ketika latihan. Namun, dalam uji coba selanjutnya melawan Timnas U-19, bisa dipastikan akan diturunkan," katanya.

Ia mengatakan, nantinya dirinya akan menduetkan Sakti dengan striker asing, Guy Junior saat uji coba tersebut.

"Duet dua penyerang tersebut diharapkan menjadi lebih tajam dibandingkan lawan Persikabo Bogor," katanya.

Sartono mengatakan, untuk formasinya dirinya akan tetap menggunakan 3-4-3. "Di barisan depan, selain Sakti dan Junior, tengah bisa diisi Eli Nasuka atau Anang Hadi," katanya.

Ia mengatakan, setelah laga uji coba lawan Timnas U-19 ini, anak-anak asuhannya akan diliburkan sekitar satu minggu hingga sepuluh hari karena dari hasil pertemuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Surabaya pada Senin (27/1) dipastikan kompetisi Divisi Utama diundur.

"Dari perkiraan sebelumnya 9 Februari, akan dimulai pada 15 April mendatang. Karena itu program latihan PSS Sleman pun akan dimulai dari awal kembali," katanya.

Manajer PSS Sleman Supardjiono mengatakan untuk uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 akan dimulai pada 21.00 WIB. "Waktu pertandingan yang agak malam itu karena menyesuaikan ada jadwal laga di kompetisi Liga Super Indonesia dua jam sebelumnya," katanya. (Antara)

()

SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.