Benny Dollo, Pelatih Anyar Sriwijaya FC

Alfa Mandalika    •    01 Oktober 2014 16:33 WIB
liga indonesia
Benny Dollo, Pelatih Anyar Sriwijaya FC
Benny Dollo. (Foto: MI/ ROMMY PUJIANTO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sriwijaya FC dipastikan akan dilatih oleh Benny Dollo mulai musim depan. Ya, setelah tidak lagi melatih Persija Jakarta, Bendol-sapaan Benny Dollo sudah menemui kata sepakat dengan Sriwijaya FC.

Memang sempat beredar rumor, Bendol akan melatih "Laskar Wong Kito" belakangan hari ini. Tapi, hari ini kabar terjawab setelah Bendol mengonfirmasi kabar tersebut. Pelatih berdarah Manado itu akan bersama Sriwijaya selama satu tahun.

"Semua sudah melalui prosedur ikatan kerja, bahwa kontrak dengan persija berakhir pada 30 November dan kontrak 1 Desember mulai bersama Sriwijaya dan kita akan langsung berlatih," ujar Bendol ketika dihubungi Metrotvnews.com via sambungan telepon.

"Durasi kontrak selama satu tahun," lanjut Bendol.

Bendol pun menjelaskan bahwa menemukan visi dan misi yang sama dengan Sriwijaya. Dirinya pun berharap bisa memberikan gelar juara kepada Sriwijaya musim depan.

"Karena kita sebagai pelatih sepakbola pasti akan menjalankan beban yang diberikan kepada tim. Target kami musim depan adalah juara," kata Bendol.

Sementara itu, ketika disinggung apakah akan memboyong pemain Persija ke Sriwijaya, Bendol belum bisa memastikan.

"Sejauh ini belum ada, kita akan melihat perkembangan nanti seperti apa," tutup Bendol.


(ASM)


Video /