Pacho Kenmogne Resmi Hijrah ke Liga Malaysia

   •    03 Desember 2014 11:10 WIB
persebaya
Pacho Kenmogne Resmi Hijrah ke Liga Malaysia
Emmanuel Pacho Kenmogne (kanan) saat memperkuat Persebaya Surabaya (Foto: M Risyal Hidayat/Antara)

Metrotvnews.com, Kelantan: Berakhir sudah teka-teki terkait masa depan pencetak gol terbanyak Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub besar LSI seperti Persib Bandung dan Arema Cronus, Pacho akhirnya memutuskan labuhan barunya ke Liga Malaysia.

Pesepakbola kelahiran Kamerun itu resmi bergabung bersama klub Malaysia Super League, Kelantan FA. Seperti yang dirilis dari sitrus resmi klub, Pacho bergabung bersama mantan rekannya di Persebaya Surabaya, Isaac Pupo.

Musim ini Kelantan FA resmi merekrut empat pemain asing. Selain Pacho dan Issac Pupo, "The Red Warrior" juga merekrut penmain Montenegro, Stefan Nikolic dan Jonathan McKain dari Australia.

"Kami yakin dengan skuat musim ini, pelatih George Boateng mempunyai lebih banyak pilihan dalam formasi utama," kata Persiden Kelantan Tan Sri Annuar Musa.

"Kami harap para pemain yang didatangkan dapat menunjukan komitmen yang tinggi dan meningkatkan kualitas permainan tim sebanding dengan usaha yang dibuat manajemen,"sambungnya.

Sebelum hijrah ke Malaysia, Pacho merupakan pemain yang paling diperebutkan di antara tim Indonesia. Namun, karena permintaan kontrak yang terlalu tinggi yang kabarnya mencapai Rp2,8 milliar per musim, satu per satu klub yang berminat pun memutuskan mundur. (Kelate.net/Garry Subekhi)


(RIZ)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /