Persija Gaet Novri Setiawan

   •    17 Desember 2014 00:56 WIB
liga indonesia
Persija Gaet Novri Setiawan
Novri Setiawan (Kiri) (Foto: Twitter Persija Jakarta)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija Jakarta sangat serius menyambut Liga Super Indonesia (ISL) serta menargetkan gelar juara musim depan. Usai sebelumnya tim berjuluk " Macan Kemayoran" itu merekrut Alfin Tuasalamony dan Abdul Rahman Lestaluhu, pada Senin 15 Desember 2014, tim Ibukota kembali mendatangkan pemain muda potensial, Novri Setiawan.

Wakil Presiden Klub Persija Jakarta, Asher Siregar mengungkapkan bahwa Novri Setiawan resmi bergabung bersama Persija dengan ikatan kontrak dua musim. Dia merupakan salah satu proyek jangka panjang Persija bermain di kompetisi tertinggi di Indonesia.

“Novri salah satu pemain muda berbakat dan bisa bermain di beberapa posisi, atas rekomendasi pelatih dia kita kontrak 2 musim sebagai proyek jangka panjang Persija,” tutur Asher.

Novri Setiawan yang bisa berposisi gelandang serang maupun bek sayap ini sebelumnya berkostum Persebaya Surabaya. Pemain yang pernah bermain di SAD Uruguay selama lima musim itu mengaku sangat senang bergabung ke Persija Jakarta dan sangat yakin merengkuh Juara ISL di musim depan.

Pemain kelahiran Sumatera Barat 21 tahun silam ini berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik di klub yang yang sudah meraih 10 gelar juara di Indonesia. Dia juga tak sabar untuk merasakan atmosfer dari pendukung Persija, The Jakmania.

“Saya sangat senang ke Persija, saya berpikir Persija tim besar banyak pemain senior disini, jadi saya banyak belajar disini dan saya juga yakin musim depan juara. Saya akan bermain semaksimal mungkin dan berusaha untuk mencetak gol. The Jakmania sangat bagus dan sangat banyak, mereka juga selalu men-support Persija dimana pun” pungkasnya. (Persija/Sigit Ario Nugroho)


(PAT)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /