Real Madrid 2017--2018

Ramos Bungkam soal Masa Depan Ronaldo

Alfa Mandalika    •    15 November 2017 12:00 WIB
cristiano ronaldoreal madrid 2017--2018
Ramos Bungkam soal Masa Depan Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

St Petersburg: Isu tak sedap menghampiri Real Madrid. Mega bintang Cristiano Ronaldo kabarnya tak mau memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Kabar soal Ronaldo yang enggan bertahan di Madrid sudah terdengar sejak bursa transfer pemain musim panas lalu. Namun, pemain berjuluk CR7 itu tetap bertahan bersama El Real.

Isu kembali hangat usai salah satu acara televisi di Spanyol mengklaim Ronaldo ingin pergi dari Los Blancos musim panas nanti. El Chiringuito de Jugones, nama acara tersebut, melaporkan jika CR7 telah mengonfirmasi keinginannya itu kepada presiden klub, Florentino Perez.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada kapten Madrid Sergio Ramos seusai Spanyol menghadapi Rusia, mengatakan dia tidak tahu. Ramos justru meminta para wartawan bertanya kepada Ronaldo.

Baca: Tolak Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid


"Cristiano (Ronaldo) hengkang? Tanyakan saja kepadanya, saya tidak tahu tentang hal-hal seperti ini," kata Ramos kepada wartawan seperti dinukil Soccerway, Rabu (15/11/2017).

Ronaldo yang kontraknya berakhir pada 2021 kabarnya kecewa dengan kegagalan Madrid mendatangkan Kylian Mbappe. Padahal, sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain, Mbappe sudah sangat dikaitkan dengan Los Blancos. Hal itu lantas membuat Ronaldo enggan meneken kontrak baru dengan Madrid.

Pemain berusia 32 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Madrid. Ronaldo telah mencetak 414 gol hanya dalam 407 penampilan bagi Los Blancos sejak tiba dari Manchester United pada 2009 lalu.

Ronaldo telah membantu Madrid meraih 13 trofi selama di Madrid. Jumlah torehan gelar tersebut termasuk tiga trofi Liga Champions dan dua mahkota La Liga. (Soccerway)

Video: Italia Gagal, Pengamat: Ventura Pelatih yang Miskin Taktik


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /