Busquets Tak Segan Berikan Pujian untuk Casemiro

Krisna Octavianus    •    07 Juli 2017 06:56 WIB
liga spanyol
Busquets Tak Segan Berikan Pujian untuk Casemiro
Casemiro (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Agak aneh jika kita mendengar ada pemain Barcelona memuji pemain Real Madrid. Akan tetapi, keanehan itu langsung hilang seketika sewaktu Sergio Busquets memuji Casemiro sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Pemain internasional Brasil tersebut memainkan peran penting ketika timnya meraih gelar Liga La Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu. Ia bekerja tanpa kenal lelah dan meletakkan dasar yang baik untuk bersinar.
 

BACA: Ini 4 Penggawa Timnas U-16 yang Absen di Piala AFF

Busquets ternyata tahu betul kualitas yang dimiliki oleh Casemiro. Ia secara fasih menyebut pemain Madrid itu sebagai salah satu pemain terbaik di dunia untuk posisi gelandang bertahan.

"Ada gelandang hebat di dunia sepak bola, dan masing-masing dengan gaya mereka sendiri. Tidak ada dua pemain yang sama," katanya kepada sc.qa saat berkunjung ke Akademi Aspire Qatar.

"Dalam posisi saya, saya akan menyebutkan Casemiro, yang melakukannya dengan sangat baik. Bruno juga bermain sangat baik di Villarreal, Chelsea telah memainkan musim yang hebat dengan N'Golo Kante dan Nemanja Matic," lanjutnya.

"Banyak pemain, Ander Herrera di Manchester United juga, tapi akan sulit memilih hanya lima karena setiap pemain berbeda," pungkasya.

Busquets dan Casemiro tidak perlu menunggu lama untuk pertemuan kompetitif pertama mereka pada musim baru. Pasalnya, Madrid dan Barca akan saling berhadapan di ajang Piala Super Spanyol dalam dua leg pada 12 dan 15 Agustus.





(KRS)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /