Atletico Madrid 2017--2018

Costa: Ini Bukan Perpisahan yang Saya Inginkan

Rendy Renuki H    •    23 September 2017 12:00 WIB
atletico madrid 2017--2018
Costa: Ini Bukan Perpisahan yang Saya Inginkan
Diego Costa (Twitter/SportYou)

Metrotvnews.com, London: Diego Costa resmi kembali pulang ke Atletico Madrid usai menandatangani kontrak, Jumat 22 September waktu setempat. Ia pun telah menyampaikan pernyataan mengapa dirinya meninggalkan Chelsea yang diperkuat selama dua musim terakhir.

Striker 26 tahun itu menyebut kepulangannya ke Atletico merupakan langkah yang tepat. Namun, pernyataan Conte tampak menyimpan makna yang mengarah kepada keretakan hubungannya dengan pelatih Antonio Conte.

Hubungan Costa dan Conte memang telah rusak sejak paruh musim lalu yang membuatnya terdepak dari skuat utama Chelsea. Ia pun menyampaikan jika ini bukan perpisahan yang diharapkannya bersama Chelsea.

(Baca: Neymar Minta Maaf kepada Cavani)

"Ini bukan cara perpisahan yang saya inginkan sama sekali. Saya memiliki hubungan yang spesial dengan orang-orang di Chelsea. Saya bukan tipe orang yang ingin terlihat baik, mereka tahu siapa saya," ujarnya.

"Saya menginginkan kembali ke Atletico bukan karena tidak menghormati Chelsea, di mana saya selalu merasa bahagia di sana bermain dengan tim yang hebat. Tapi Atletico adalah rumah saya dan saya telah berada di sini," sambungnya.

Diego Costa telah lolos tes medis dan langsung menandatangani kontra senilai 58 juta poundsterling (Rp1 triliun). Namun, ia baru bisa bermain memperkuat Atletico Januari 2018 mendatang karena Atletico sedang mendapat hukuman transfer FIFA. (Sportsmole)

Video: Timnas U-16 Lolos ke Piala Asia Setelah Kalahkan Laos
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /