Real Madrid

Zidane Soroti Performa Madrid di Babak Pertama

Patrick Pinaria    •    22 September 2016 06:59 WIB
liga spanyol
Zidane Soroti Performa Madrid di Babak Pertama
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gerard Julien)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid harus puas berbagi angka dengan Villarreal pada pekan kelima La Liga Spanyol, Kamis 22 September dini hari. Ketika itu, El Real ditahan imbang dengan skor 1-1.

Madrid gagal menunjukkan performa mengesankan pada awal babak pertama. El Real sempat tertinggal 0-1 setelah Villarreal sukses mencetak gol lewat gelandangnya, Bruno lewat tendangan penalti.

Beruntung, Madrid mampu bangkit pada babak kedua. Mereka tampil agresif sehingga mampu menyamakan kedudukan lewat Sergio Ramos pada menit ke-48.

(Baca: Madrid Diimbangi Villarreal, Zidane Gagal Lewati Rekor Guardiola)

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak kecewa dengan hasil tersebut. Namun, ia tetap menyayangkan performa buruk yang ditunjukkan timnya pada babak pertama.

"Kami berhasil mengubah keadaan setelah istirahat. Tetapi, pada babak pertama, kami tampil kurang bagus. Hal ini bukan pertama kali terjadi. Kami akan mencoba untuk memperbaiki hal ini," ujar Zidane.

"Kami sekarang akan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami harus memperbaiki cara kami bermain, terutama dalam cara kami memulai pertandingan," tambahnya.

(Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi)

"Tetapi pada babak kedua, kami sangat fenomenal dan tampil spektakuler. Kesalahan memang bisa terjadi dalam sepak bola. Anda tidak dapat selalu meraih kemenangan. Tetapi, saya senang melihat tim. Kami tetap mendapatkan satu poin dan saya bangga melihat cara kami bermain di babak kedua," tutur Zidane.

Meski bermain imbang, Madrid tetap bertahan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 13 poin. Mereka unggul dua poin dari Sevilla yang menempati peringkat kedua klasemen. (Soccerway)


Video: Gol Klavan Bawa Liverpool Memimpin

 


(PAT)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /