Liga Spanyol

James Rodriguez Akui Inter Tertarik Memboyongnya

Rendy Renuki H    •    19 September 2016 18:58 WIB
liga spanyol
James Rodriguez Akui Inter Tertarik Memboyongnya
James Rodriguez (PAU BARRENA / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Real Madrid James Rodriguez mengakui Inter Milan tertarik memboyongnya musim panas lalu. Hal itu diungkapkan bintang Kolombia tersebut usai membantu Los Blancos menang 2-0 atas Espanyol di kompetisi La Liga, Senin 19 September dini hari WIB.

Pemain kidal ini menuturkan ia sempat putus asa dengan persaingan sengit di skuat inti Zinedine Zidane. Membuat James pun sempat santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu.

Namun, pemain 25 tahun itu menegaskan akan tetap bertahan bersama Los Blancos. James pun menambahkan jika tidak ada klub yang melayangkan tawaran resmi kepadanya meski banyak yang meminatinya.

(Baca: Guendogan Menuntut Penggawa City Bermain Fleksibel)

"Inter menginginkan saya, itu benar. Tapi saya selalu tegaskan bahwa saya ingin bertahan. Saya tidak pernah ingin meninggalkan Madrid," ujar James.

"Seperti yang saya selalu katakan, saya hanya berpikir untuk tetap berada di sini. Tidak ada tawaran resmi dari klub lain, mengingat bahwa keinginan saya adalah untuk bertahan di sini," sambungnya.

(Baca: Allegri Beberkan Penyebab Kekalahan Juventus dari Inter)

Selain Inter, James pun sempat dikaitkan akan hengkang ke Liga Primer Inggris. Manchester United digadang-gadang menjadi klub yang serius ingin mendatangkan James musim panas lalu. (Football-Italia)

Video: Inter Milan Tekuk Juventus 2-1
 


(ACF)

Fakta Menarik Jelang Borussia Dortmund vs Real Madrid
Jelang Borussia Dortmund vs Real Madrid

Fakta Menarik Jelang Borussia Dortmund vs Real Madrid

5 hours Ago

Madrid tidak pernah menang dalam lawatannya ke markas Borussia Dortmund.…

BERITA LAINNYA
Video /