Atletico Madrid 2016 -- 2017

Torres: Atletico Tidak Pernah Meragukan Simeone

Patrick Pinaria    •    22 November 2016 13:01 WIB
liga spanyol
Torres: Atletico Tidak Pernah Meragukan Simeone
Fernando Torres (Kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Madrid: Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone belum menunjukkan hasil maksimal sampai jornada ke-12 La Liga Spanyol. Sejauh ini, pelatih asal Argentina tersebut hanya mampu membawa El Atleti meraih enam kemenangan dari 12 pertandingan di La Liga Spanyol.

Hasil tersebut membuat Atletico tercecer di posisi keenam klasemen dengan mengoleksi 21 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Real Madrid yang menempati puncak klasemen.

Rapor Simeone bertambah buruk setelah Atletico menelan kekalahan dari rival sekotanya, Real Madrid dengan skor 0-3 pada pekan lalu.

Baca: Koke Minta Atletico Lupakan Kekalahan di Derby Madrid


Namun, hal tersebut tak lantas menurunkan kepercayaan para pemain Atletico terhadap Simeone. Striker Atletico Fernando Torres mengaku para pemain saat ini masih mendukung penuh Simeone.

"Kami tidak pernah meragukan Simeone. Kami bangga dengan pencapaian yang ia dapatkan. Tetapi, kami harus mengembalikan kepercayaan diri kami," ujar Torres seperti disadur Sports Mole, Selasa (22/11/2016).

Baca: Atletico Sudah Setara dengan Real Madrid


"Kami harus siap karena hasil setiap pertandingan berbeda. Kami selalu bersama-sama, kami tahu apa yang ingin kami capai dan bagaimana kami harus mencapainya," tambahnya.

Atletico dijadwalkan akan menjamu PSV Eindhoven pada matchday kelima penyisihan grup D Liga Champions 2016--2017, Kamis 24 November. Setelah itu, mereka akan bertandang ke markas Osasuna pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. (Sports Mole)


Video: Pengamat: Cristiano Ronaldo Buktikan Layak Meraih Ballon d'Or

 


(ASM)

Video /