Pelatih Barcelona Tegur Wartawan yang Tertidur saat Konferensi Pers

Hilman Haris    •    20 Maret 2017 14:58 WIB
barcelona 2016--2017
Pelatih Barcelona Tegur Wartawan yang Tertidur saat Konferensi Pers
Pelatih Barcelona, Luis Enrique

Metrotvnews.com, Barcelona: Ada kejadian tidak lazim ketika sesi konferensi pers usai laga Barcelona kontra Valencia, Minggu 19 Maret. Kala itu, salah satu jurnalis yang hadir di sesi tanya-jawab dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique kedapatan sedang tidur pulas.

Kejadian ini disadari oleh Enrique. Mantan pelatih AS Roma itu lantas berhenti memberikan pernyataan soal pertandingan dan lebih memilih membahas aksi sang wartawan.



"Lihat. Ini tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya. Ada seseorang tertidur di ruang konferensi pers. Mungkin ucapan saya sangat membosankan," ujar Enrique.



Ketika sang wartawan terbangun, Enrique tak sungkan memberikan sapaan, "Selamat pagi. Bagaimana kabar Anda?" kelakar Enrique.

"Ini sangat bagus. Saya rasa tak ada yang perlu diutarakan lagi. Tunggu-tunggu, jangan berikan pertanyaan dulu," tambah pelatih berusia 46 tahun itu sambil tertawa.

Tidak lama kemudian, Enrique langsung memberikan jawaban atas pertanyaan salah satu jurnalis. Pada kesempatan itu, ia menegaskan soal taktik ketika Blaugrana mengalahkan Valencia dengan skor 4-2 di Stadion Camp Nou. (Goal)

 


(HIL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /