Real Madrid

Modric Ikrarkan Janji Setia untuk Real Madrid

Patrick Pinaria    •    20 Oktober 2016 01:03 WIB
liga spanyol
Modric Ikrarkan Janji Setia untuk Real Madrid
Luka Modric (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Madrid: Luka Modric telah menentukan masa depannya bersama Real Madrid. Ia memutuskan untuk menambah kontraknya di El Real selama empat musim.

Modric senang bisa memperpanjang kontrak tersebut. Gelandang asal Kroasia itu bahkan berharap bisa bertahan di Madrid hingga pensiun.

"Saya berharap perpanjangan kontrak ini bukan tawaran yang terakhir. Keinginan saya adalah untuk pensiun di Madrid. Dengan memperpanjang kontrak ini, akan mendekatkan harapan saya. Tetapi, itu tergantung dengan banyak hal. Salah satunya melihat bagaimana kontribusi saya untuk tim," ujar Modric.

Baca: Tidak Ikut Sumbang Gol, Ini Reaksi Zidane Terhadap Cristiano Ronaldo


"Saya merasa sangat senang dan bersemangat untuk memperpanjang kontrak dengan Madrid. Klub terbaik di dunia. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan presiden untuk kepercayaan yang diberikan mereka. Saya berjanji akan terus memberikan segalanya dan bekerja keras untuk memenuhi harapan tim," sambungnya.

"Ketika saya di Tottenham, saya merasa harus meningkatkan dan bertumbuh di sana. Saya tidak meragukan kualitas saya. Saya tahu cepat atau lambat saya akan sukses di sini, bekerja setiap hari di pelatihan dan pertandingan. Saya selalu memiliki keyakinan dalam diri saya. Saya memang mengawali karier kurang baik, tetapi saya tidak pernah berhenti percaya," tutupnya.

Modric direkrut Madrid dari Tottenham pada bursa transfer musim panas 2012. Selama berseragam Los Blancos empat musim, gelandang 31 tahun tersebut sudah meraih tujuh gelar. Satu prestasi paling mentereng adalah meraih dua gelar Liga Champions pada musim 2013--2014 dan 2015--2016. (Soccerway)


Video: Ronaldo Sepakati Kontrak Baru dengan Real Madrid

 


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

24 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /