Barcelona 2017 -- 2018

Valverde Enggan Bicarakan Pengganti Neymar

Alfa Mandalika    •    08 Agustus 2017 08:47 WIB
barcelona 2017--2018
Valverde Enggan Bicarakan Pengganti Neymar
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (FC Barcelona)

Metrotvnews.com, Barcelona: Entrenador Barcelona Ernesto Valverde belum memikirkan mencari pengganti Neymar Da Silva. Saat ini, ia hanya fokus dengan komposisi skuat yang ada.

Meski tak diperkuat Neymar, Barcelona tampil garang di Joan Gamper Trophy. Lionel Messi dkk mampu menang dengan skor mencolok 5-0 atas Chapecoense, Selasa 8 Agustus dini hari WIB.

Ketika disinggung apakah Barca akan membeli pemain untuk mengganti Neymar, Valverde tidak menjawab secara pasti.

Baca: Alasan Zidane Mendaftarkan Ronaldo dalam Skuat Kontra MU


"Dia (Neymar) telah menjadi pemain hebat bagi Barca, tetapi dia tidak lagi berada di sini dan kami harus menatap ke depan," kata Valverde seperti dilansir Soccerway, Selasa (8/8/2017).

"Saya tidak tertarik untuk melihat ke belakang. Kami harus melihat pemain yang kami miliki dan memecahkan masalah bersama untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

"Saat ini, kami memiliki sejumlah pemain dalam tim yang punya kinerja baik. Kami akan melihat apakah permainan kami bisa berkembang atau tidak. Kami sadar, bahwa klub ini tidak seperti klub lainnya. Saya hanya fokus pada apa yang sudah ada," tutur Valverde.

Baca: Barcelona Menyudahi Perlawanan Chapecoense


Pada pertandingan tadi, Barca menempatkan Gerard Deulofeu sebagai pengganti Neymar. Dia mencetak satu gol dan dua assist pada 45 menit pertama.

"Di Tarragona, dia (Deulofeu) bermain selama 20 menit dan di Gamper dia bermain pada babak pertama. Dia memiliki kecdepatan, dan sikap yang bisa kami andalkan," ujar Valverde.

Selanjutnya, Barcelona sudah ditunggu oleh Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Leg pertama akan berlangsung di Camp Nou pada 14 Agustus. (Soccerway)

Video: Wenger Pelatih Terlama di Era Liga Primer Inggris
 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /