Real Madrid 2017--2018

Usai Antar Madrid Juara, Isco Segera Teken Kontrak Baru

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 13:40 WIB
real madrid 2017--2018
Usai Antar Madrid Juara, Isco Segera Teken Kontrak Baru
Isco (Foto: AFP/DIMITAR DILKOFF)

Metrotvnews.com, Skopje: Isco berharap segera menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Itu dia katakan seusai didapuk sebagai Man of The Match dalam laga kontra Manchester United di ajang Piala Super Eropa, Rabu 9 Agustus dini hari WIB.

Pemain internasional Spanyol itu tampil luar biasa dini hari tadi dan berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Los Blancos atas United. 

BACA: Coutinho Harus Membuat Masalah jika Ingin Dilepas Liverpool

Masa depan Isco mendapat sorotan dalam beberapa pekan terakhir karena belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir tahun depan. Pemain berusia 25 tahun itu bersikeras bertahan bersama Los Blancos.

Keinginan untuk bertahan di Santiago Bernabeu kembali dia utarakan usai membawa Madrid juara Piala Super Eropa. Dirinya juga mengaku selangkah lagi menandatangani kontrak baru bersama tim yang dia bela sejak 2013 itu.

"Kami sangat dekat (teken kontrak baru) dan akan segera selesai," katanya mengenai perundingan kontrak seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

BACA: Bantahan Bale soal Kabar Kepindahan ke Man United

Dalam dua musim terakhir, penampilan Isco bersama Madrid sangat baik. Bahkan, dia menjadi pilihan utama Zinedine Zidane dan menggeser James Rodriguez dari starting XI tim.

 


(KRS)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /