Real Madrid

Modric: Real Madrid akan Terus Menjadi Penguasa Eropa

Krisna Octavianus    •    05 Juni 2017 14:45 WIB
real madrid 2016--2017
Modric: Real Madrid akan Terus Menjadi Penguasa Eropa
Luka Modric (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang berhasil mempertahankan trofi "Si Kuping Besar". Hal itu membuat Luka Modric percaya Los Blancos bisa terus menguasai Eropa dalam beberapa tahun mendatang.

Kemenangan 4-1 atas Juventus di Stadion Millennium Cardiff membuas El Real kini telah memenangi Liga Champions sebanyak tiga kali dalam empat musim terakhir. Secara total, mereka sudah 12 kali juara.

BACA: Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Mohamed Salah

Meski berhasil menjadi tim pertama yang meraih gelar Liga Champions dua musim berturut-turut, Modric pastikan Los Blancos tak akan terlena. Dirinya yakin timnya akan terus berusaha menjadi juara Eropa.

"Ini adalah sesuatu yang istimewa yang sedang kami lakukan saat ini. Kami harus terus berjalan karena momen ini tidak akan bertahan selamanya," ujar Modric.

"Saya pikir kami merasa seperti tim yang luar biasa, dan kami hanya perlu terus melakukan apa yang kami lakukan, karena saya pikir kami bisa memenangkan lebih banyak gelar di masa depan," lanjutnya.

"Berapa lama bisa bertahan? Sulit untuk mengatakan ini tapi, seperti yang saya katakan, kami perlu terus melakukan apa yang sedang kami lakukan, menikmati apa yang sedang kami lakukan dan kita lihat saja nanti," pungkasnya.

BACA: 15 Kapten yang Sukses Angkat Trofi Liga Champions Era Milenium

Kemenangan Madrid di Liga Champions tahun ini memastikan mereka akan menjadi lawan Manchester United di ajang Piala Super Eropa pada 9 Agustus dini hari WIB. United datang dengan status juara Liga Europa. (Daily Star)

 


(KRS)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

31 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /