Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Puja-puji untuk Isco

Alfa Mandalika    •    27 April 2017 12:17 WIB
real madrid 2016--2017
Puja-puji untuk Isco
Gelandang Real Madrid, Isco. (Foto: AFP/Miguel Riopa)

Metrotvnews.com, La Coruna: Real Madrid sukses menundukkan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol dini hari tadi. Tim tamu unggul dengan skor telak, 6-2.

Kendati tidak diperkuat oleh mega bintang Cristiano Ronaldo, El Real tetap tampil garang. Buktinya, enam gol mampu dilesakkan oleh penggawa Madrid.

Salah satu pemain yang paling mencuri perhatian ialah gelandang Isco. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mampu memainkan peranan yang vital.

Saking impresifnya performa Isco, Who Scored memberikan nilai 10 kepada gelandang asal Spanyol itu. Tidak berhenti sampai di situ, entrenador Zinedine Zidane juga memuji penampilan Isco.

Baca: Real Madrid Pesta Gol di Markas Deportivo La Coruna


"Ini bukan soal Anda mendapatkan tepuk tangan dari fan lawan, tetapi karena penampilannya luar biasa," kata Zidane mengomentari kinerja Isco seusai pertandingan, Kamis (27/4/2017).

"Dia (Isco) melakukan hal-hal yang tidak dimiliki banyak orang dan banyak pihak yang memberikan dia selamat".

Baca: Rapor Pemain Real Madrid Usai Gebuk Deportivo


Para pemain selalu memberikan saya keputusan yang sulit dan hal itu akan terus terjadi sampai akhir musim. Tetapi, kami semua senang dengan kemenangan ini," sambung Zidane.

Dengan kemenangan ini, Madrid terus menempel ketat Barcelona. El Real berpeluang menyalip Barca lantaran masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan. (Socerway)

Video: Catatan Menarik Laga Chelsea vs Southampton



(ASM)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

9 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /